Daftar Nama Para Pemain Kebangkitan Ertugrul di Trans 7

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Daftar Nama Para Pemain Kebangkitan Ertugrul di Trans 7

Film Bioskop Terbaru

Daftar Nama Para Pemain Kebangkitan Ertugrul di Trans 7 ~ 'Kebangkitan Ertugrul' merupakan serial Drama Turki yang tayang di Trans 7 menceritakan tentang Ertugrul (Engin Altan Duzyatan) seorang pemuda pemberani dari klannya. Ertugrul bersama dengan klannya berjuang untuk mencari tempat damai agar semuanya dapat hidup dengan lebih baik. Dibawah kepemimpinan ayah Ertugrul, banyak yang menyangsikan nasib mereka akan berubah menjadi lebih baik. Ayah Ertugrul yang selalu mempertimbangkan segala aspek sebelum memutuskan sesuatu sehingga keputusannya sering dinilai lamban.

Kebangkitan Ertugrul di Trans 7

Namun Ertugrul selalu mempercayai keputusan sang ayah. Berbeda dengan Ertugrul, Gundogdu (Kaan Tasaner), kakak dari Ertugrul, justru ikut mempertanyakan kepemimpinan sang ayah. Gundogdu yang ambisius selalu berusaha untuk mencari jalan sendiri mencapai kejayaan klannya...

Berikut ini bisa teman-teman baca dengan lengkap Nama Para Pemain Kebangkitan Ertugrul di Trans 7 yang telah admin rangkum di bawah ini yaaa..

* Engin Altan Düzyatan berperan sebagai 'Ertugrul'
* Serdar Gökhan berperan sebagai 'Suleyman Shah'
* Esra Bilgic berperan sebagai 'Halime'
* Serdar Deniz berperan sebagai 'Titus'
* Hande Subaşı berperan sebagai 'Aykiz'
* Hülya Darcan berperan sebagai 'Hayme Hatun'
* Kaan Taşaner berperan sebagai 'Gündoğdu'
* Osman Soykut berperan sebagai 'Ibn Arabi'
* Hakan Vanlı berperan sebagai 'Kurdoğlu'
* Mehmet Çevik berperan sebagai 'Deli Demir'
* Cengiz Coşkun berperan sebagai 'Turgut Alp'
* Didem Balçın berperan sebagai 'Didem Balçın'

Demikianlah Update Informasi dari kami mengenai Daftar Nama Para Pemain Kebangkitan Ertugrul yang tayang disaluran televisi Trans 7 mulai Pukul 22:45 WIB. Serta bisa teman-teman baca kembali Daftar Nama Para Pemain Cinta Elif di ANTV. Sekian dan Terima Kasih Edrif ucapkan atas waktu dan kunjungannya yaaaaa.
Jadwal Film Bioskop

Daftar Nama Para Pemain Kebangkitan Ertugrul di Trans 7

Posted by Edrif, Published at 04.55. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Entertainment / Informasi dengan judul Daftar Nama Para Pemain Kebangkitan Ertugrul di Trans 7. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2015/10/daftar-nama-para-pemain-kebangkitan-ertugrul.html. Terima kasih!