Puisi Terima Kasih Untuk Ayah

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Puisi Terima Kasih Untuk Ayah

Film Bioskop Terbaru

Puisi Terima Kasih Untuk Ayah ~ Ayah kau adalah segalanya bagiku, tanpa kerja kerasmu sebagai orang tuaku dan kepala rumah tangga bagi istrimu.. engkau selalu membanting tulang untuk menafkahi kami anak-anakmu dan keluargamu.. tidak pernah ada kata lelah bagimu, kami sebagai anakmu sangat bangga sekali kepamu ayah, berkat jasa-jasamu itu aku anakmu bisa menjadi orang yang sukses seperti sekarang ini...

Puisi Terima Kasih Untuk Ayah

Untuk teman-teman yang ingin memberikan ucapan terima kasih kepada ayah yang kalian sayangi dengan lantunan atau syair-syair puisi... sangat pas sekali, disini admin blog edrif akan bagikan Puisi Terima Kasih Untuk Ayah yang bisa teman-teman baca langsung puisinya sebagai berikut:

Puisi Terima Kasih Ayah

Ayah..
Beribu kata telah kau ucapkan..
Beribu cinta telah kau berikan..
Beribu kasih sayang telah kau curahkan..
Hanya untuk anakmu..

Ayah..
Kau ajarkan aku tentang kebaikan..
Kau tunjukan aku tentang arti cinta..
Kau jelaskan aku tentang makna kehidupan..
Dan kau mendidik aku dengan sungguh kasih sayangmu..

Ayah..
Betapa mulianya hatimu..
Kau korbankan segalanya demi anakmu ini..
Kau banting tulang hanya untuk anak-anakmu..

Kini aku berjanji untuk semua kerja kerasmu..
Aku berjanji untuk semua kasih sayangmu..
Dan aku berjanji untuk ketulusan hatimu..
Bahwa aku akan selalu menjaga dirimu..
Aku akan selalu menyayangimu hingga akhir hidupku..

Terima kasih ayah untuk semua kasih sayangmu..
Yang telah engkau berikan kepada kami..
Anak-Anakmu..
"I Love You My Dad".

Itulah "Puisi Terima Kasih Untuk Ayah" yang bisa saya share hari ini kepada teman-teman, semoga puisi yang saya berikan ini bisa bemanfaat dan berguna bagi kamu semua, nah untuk kamu yang ingin memberikan ucapan terima kasih kepada ibu yang kamu sayang dan cintai, bisa kamu baca juga ni Puisi Untuk Ibu.
Jadwal Film Bioskop

Puisi Terima Kasih Untuk Ayah

Posted by Edrif, Published at 18.42. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Puisi Terima Kasih Untuk Ayah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2013/12/puisi-terima-kasih-untuk-ayah.html. Terima kasih!