Kumpulan Status BBM Yang Lucu dan Gokil

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Kumpulan Status BBM Yang Lucu dan Gokil

Film Bioskop Terbaru

Kumpulan Status BBM Yang Lucu dan Gokil ~ Update Terbaru kali ini edrif ingin berbagi tentang status-status lucu dan gokil yang ada di bbm yang dijamin bakal bikin kamu semua tertawa lo teman-teman.. Buat kalian yang gemar sekali BBM-an pastinya kamu semua sering melihat teman bbm kamu memasang atau menulis status lucu serta gokil di dinding facebook milik mereka, dan kamu yang membaca status bbm punya temanmu itu pastinya bakal langsung ketawa karna status bbmnya benar-benar lucu dan gokil habis dah pokoknya..

Nah buat teman-teman yang sedang mencari artikel mengenai status-status bbm yang lucu gokil dan kocak habis sangat tepat sekali, jika kamu mampir ke postingan saya berikut ini yang mau membagikan Kumpulan Status BBM Yang Lucu dan Gokil dan bisa kamu baca langsnng Status Keren Lucu dan Gokil yang ada di bawah:

Status BBM Yang Lucu dan Gokil

# Kumpulan Status BBM Yang Lucu dan Gokil #

Seharusnya facebook merubah tulisan..
(Apa Yang Anda Pikirkan)..
Menjadi..
(Apa Masalah Anda Hari Ini)!!
========================

Teringat kenangan waktu kita bertemu di kebun binatang dulu. Aku memberimu pisang, kamu memakannya dengan wajah penuh malu. Aku melambaikan tanganku, kamu dengan riang memanjat pohon diatasmu. Lalu aku mencoba untuk membelaimu, kamu pun serta-merta menundukkan kepalamu. Tapi sungguh tidak kusangka kini orangtuaku telah menjodohkanku denganmu wahai Monyetku!!!
========================

Kamu tahu nggak tadi waktu aku di masjid, tiba-tiba aku langsung lari buru-buru pulang. Masa kata orang situ, yang bawa hape suruh DIMATIKAN.. Serem banget bukan!!!
========================

Yang jomblo jangan pernah merasa malu..
Jomblo bukan berarti gak laku..
Tapi memang gak ada yang mau aja!!
========================

Eh jangan dekat-dekat bunga itu, nanti bunganya layu..
Kenapa?? Mereka malu ya kalah cantik sama aku??
Bukan karna kamu bau tau!!!
========================

Jika hidup kamu dalam kegelapan, berdoalah..
Karena hanya dengan doa hidup kamu akan tenang dan terang kembali..
Namun jika kamu sudah berdoa dan suasana di sekitarmu masih gelap juga..
Itu berarti kamu belum "BAYAR LISTRIK"!!
========================

Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan sekali lo teman-teman!!
========================

Kutatap matamu begitu dalam, kuperhatikan rambutmu yang tergerai sepundak, kucoba menyentuh tanganmu yang putih dan halus. Nafas inipun begitu berat, jantungku pun berdegup kencang, tidak kuasa aku menahan akhirnya kutanyakan.. maafff mbak kentut ya!!!
========================

Punya pacar bekas yang bisa dijual di Toko Bagus?? Kamu Yakiinnn??? Coba cek di gudang aja!!!
========================

Banyak penelitian menyebutkan bahwa rokok sangat mematikan. Padahal jarang sekali ada orang yang ditemukan meninggal dalam keadaan sedang memegang rokok ya!!
========================

Tidak pernah terpikirkan olehku bagaimana aku bisa melupakanmu. Saat aku tertidur lelap, kamu selalu membelaiku dengan lembut. Deru nafasmu terdengar ditelingaku sejuk seperti angin yang berhembus ke utara. Tidak pernah terbayangkan, aku hidup tanpa dirimu wahai kipas angin kesayanganku!!!
========================

Tidak kenal maka tidak sayang. Begitu kenal, bolehkah kamu aku cium sayang!!!
========================

Malu bertanya sesat dijalan.. Banyak bertanya bisa di gampar sama orang sekampung!!
========================

Kata orang, bulu mata yang jatuh adalah tanda ada seseorang yang kangen sama kamu. Beruntunglah kalian yang tidak banyak dikangenin orang. Kalo tidak.. bisa abis tuh bulu mata yang kamu miliki!!
========================

Baru tau saya kalo "TERNYATA JARAK" dari Medan ke Parapat itu "SAMA" dengan "JARAK" dari Parapat ke Medan!!
========================

Hati-hati, terlalu banyak minum kopi bisa berakibat fatal bagi mata. Apalagi kalo minumnya pake mata, pas lagi panas pula..
B.A.H.A.Y.A. - B.A.N.G.E.T!!!
========================

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, aku tidak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu, agar kamu mengerti ada "UPIL" di hidung kamu itu!!
========================

Sesungguhnya, rokok itu tidak pernah berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada korek. Jadi seharusnya pemerintah menyuruh produsen korek untuk menyetop produksi koreknya agar tidak menemani rokok lagi!!
========================

Sejak pertama kali bertemu dengan kamu, aku terus memikirkanmu selama sewindu. Bertahun-tahun aku menyimpan rasa rindu padamu. Sampai akhirnya aku nyatakan cinta padamu lewat pesan singkat dariku. Begitu aku tersadar ternyata aku belum punya nomor hp kamu!!
========================

Kamu tahu kenapa aku sekarang rajin sholat di masjid, karna aku selalu menantikan indahnya saat-saat aku mensholatimu wahai mantan pacarku!!!
========================

Kalo kamu pengen punya pacar yang rela berkorban, pacaran saja sama sapi, kambing, domba atau kerbau!!!
========================

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus kembali!!

Itulah teman-teman beberapa Kumpulan Status BBM Yang Lucu dan Gokil Terbaru yang dapat edrif bagikan kepada kamu semua, dan semoga kaliian semua bisa terhibur ya dengan Update Status BBM Lucu Gokil yang ada di atas. By Edrif.
Jadwal Film Bioskop

Kumpulan Status BBM Yang Lucu dan Gokil

Posted by Edrif, Published at 21.00. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Funny / Update Status dengan judul Kumpulan Status BBM Yang Lucu dan Gokil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2014/11/kumpulan-status-bbm-yang-lucu-dan-gokil.html. Terima kasih!