Kumpulan Sms Lucu Bikin Ngakak

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Kumpulan Sms Lucu Bikin Ngakak

Film Bioskop Terbaru

Koleksi Sms Lucu Dijamin Bikin Ngakak ~ Update Kumpulan Sms Lucu Bikin Ngakak Abis, Admin blog Edrif kali ini mau membagikan buat kamu yang suka sekali dengan hal-hal yang lucu, pastinya kamu juga senang dong dengan sms yang bertemakan lucu yang bisa bikin kamu ngakak.. karena sms lucu ini dapat menghilangkan kesedihan yang diakibatkan karena habis putus cinta atau sedang dilanda perasaan galau.

Sms Lucu Bikin Ngakak

Buat sobat yang belum punya sms lucu ngakak ini, silahkan kamu simak artikelnya berikut ini yang akan saya berikan mengenai Sms Lucu Bikin Ngakak dibawah ini:

KABAR GEMBIRA!!! Sekarang HP kamu telah dilengkapi fasilitas NADA SELA. kamu dapat menerima telpon di SELA-SELA pintu, SELA-SELA jendela dan di SELA-SELA meja.
*********************************

Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu. Begitu kata teman-temanku tentang AKU.
*********************************

Sayang, tega sekali kamu menolak cintaku, lebih baik aku mati saja!! ini sms terakhir dariku sayang!! karna saat kamu membaca sms ini aku telah menjual HP ku :P
*********************************

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.
*********************************

Walaupun Genderuwo malah jadi bencong, Sundel gak lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan tuyul jadi Gondrong..
Tapi aku mau ngucapin met malam boleh donk!!!.
*********************************

Selamat!!! Handphone kamu telah terinstal dengan permainan puzzle baru. Untuk memulai permainan, lempar telepon kamu ke tembok, kemudian susun kembali potongan Handphone kamu tersebut!!!
*********************************

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna :))
*********************************

Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg-degkan. Gak tau kenapa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU.
*********************************

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu maukan jadi monyetnya!!!
Hahahahahahahaaaaaaa :v
*********************************

5 langkah untuk menyambut pagi yang indah :

1. Turun dari tempat tidur
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. Tarik nafas dalam-dalam
5. Dan berkata

Oalah masih gelap to.. tidur lagi ahhhhhh.. :D
*********************************

Dia datang malam hari, Menjelajahi tubuhku, naik keatasku, menyentuku, menggigitku, mengisapku, menelanku, kemudian pergi ketika dia puas.. "Nyamuk Sialan"!!!

Hahahahahaaaaaa
*********************************

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu.. tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN.. SETAN.. :v
*********************************

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU!!!
*********************************

"Hubungi Gue"

Merasa sedih dan sepi??
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat??
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila??
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!
Hehehehheheeeee
*********************************

Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kalau kamu jatuh, karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..
*********************************

Buang sampah sembarangan!!!
Heheheheheheeeee :v
*********************************

Disini gunung..
Disana gunung..
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja..
Kamu bingung Saya pun bingung..
Kenapa ada kembang kamboja??
*********************************

Say.. dikau adalah idamanku..
Say.. tanpamu hidup terasa hampa..
Say.. daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu..
Say... ur Bayam seikat berapa ya???
Hahahahahaaahhahahaaaa :D
*********************************

Kalo kamu jadi bunga, aku rela jadi kupu-kupu, kalo kamu siang, aku rela jadi malem, kalo kamu laut, aku rela jadi ikannya, kalo kamu jadi monyet.. aku rela… Sumpah deh...!!!!
Hahahahahahahahahaaaa
*********************************

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti kamu belum BAYAR LISTRIK.
Wkwkwkkwkwkwkwkwkkkk :v

Itulah berbagai macam Kumpulan Sms Lucu Bikin Ngakak yang bisa kami berikan, semoga teman-teman pembaca dapat terhibur ya!!, dan jangan lupa kamu baca juga artikel menarik lainnya berjudul SMS Cerita Lucu Gokil yang di jamin seru habis.
Jadwal Film Bioskop

Kumpulan Sms Lucu Bikin Ngakak

Posted by Edrif, Published at 02.44. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Funny / Sms dengan judul Kumpulan Sms Lucu Bikin Ngakak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2013/10/sms-lucu-bikin-ngakak.html. Terima kasih!