Puisi Aku Jatuh Cinta Padamu

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Puisi Aku Jatuh Cinta Padamu

Film Bioskop Terbaru

Puisi Aku Jatuh Cinta Padamu ~ Jatuh Cinta adalah rasa saling mencintai antara dua sejoli yang sedang dimabuk kasmaran (cinta). Biasanya orang yang sedang dilanda jatuh cinta akan merasakan kebahagiaan yang indah saat-saat bersama orang yang dicintainya.

Puisi Aku Jatuh Cinta Padamu

Buat teman-teman yang pernah merasakan indahnya jatuh cinta pasti sudah tahu apa yang kalian rasakan saat berdua dengan pacar kamu itu. Nah pada kesempatan kali ini saya edrif ingin berbagi buat anda Puisi Aku Jatuh Cinta Padamu yang bisa kamu baca dengan lengkap puisinya yang ada di bawah ini.

Puisi Aku Jatuh Cinta Padamu

Izinkanlah aku untuk jatuh cinta kepadamu..
Menikmati getar-getar cinta ketika bersama dirimu..
Merasakan sakitnya merindukan senyumanmu yang manis..

Izinkan aku untuk melindungimu..
Meskipun di depanmu, aku bahkan tidak sanggup melindungi diriku sendiri..
Ketika lututku bergetar hingga jatuh berlutut..
Aman dan damai terasa tatkala auramu melingkupi jiwaku..

Bukanlah bunga candu yang membuatku limbung..
Bukanlah harum bunga sedap malam..
Bukan pula pesona mahkota mawar merah..
Namun tidak pula kesederhanaan violet..

Entahlah aku tidak tahu kenapa..
Yang aku tahu adalah..
"Aku Jatuh Cinta Padamu"..
Wahai pujaan hatiku.

Bagaimana teman-teman dengan "Puisi Aku Jatuh Cinta Padamu" yang ada diatas, benar-benar romantis kan?? semoga puisi yang saya berikan ini dapat bermanfaat buat anda, dan jangan lupa kamu baca juga Puisi Sahabat Jadi Cinta yang sudah saya tulis sebelumnya. Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog saya ini.
Jadwal Film Bioskop

Puisi Aku Jatuh Cinta Padamu

Posted by Edrif, Published at 20.55. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Puisi Aku Jatuh Cinta Padamu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2014/05/puisi-aku-jatuh-cinta-padamu.html. Terima kasih!