Puisi Untuk Mantan Pacar

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Puisi Untuk Mantan Pacar

Film Bioskop Terbaru

Puisi Untuk Mantan Pacar ~ Mantan Pacar memang sangat sulit untuk kita lupakan begitu saja, karna walaupun sudah menjadi mantan pacar.. kenangan cinta disaat berdua dengan mantan pacar akan sulit buat dilupakan begitu saja, karna dialah orang yang pernah mengisi cinta di dalam hati kita disaat masih menjadi pacar yang kita cintai.

Puisi Untuk Mantan Pacar

Untuk teman-teman yang mengalami masalah dalam melupakan mantan pacar yang begitu kamu sayangi, mending kamu baca artikel yang akan saya berikan yang berjudul Puisi Untuk Mantan Pacar dan bisa kamu baca langsung puisinya dibawah ini:

Puisi Untuk Mantan Pacar

Sungguh tak terbayangkan sebelumnya olehku..
Kamu tega melakukan semua ini kepadaku..
Orang yang amat sangat aku cintai..
Kini telah tiada dan pergi tanpa asa..

Hati yang dulu penuh cinta dan aku jaga..
Kini telah hancur dengan sendirinya..
Betebaran puing-puing cinta di dalam hati..
Tanpa ada ragu cintaku pun lenyap..

Perihnya hati ini tak akan dapat terobati..
Meski kamu menangis di hadapanku..
Terlalu dalam luka yang kau tanam di hatiku..
Sehingga tak ada lagi rasa cinta untukmu.
##

Sungguh aku tak terima semua ini..
Aku tak percaya dengan ini..
Kenapa kamu secepat ini..
Kenapa..?? Kenapa..??

Haruskah aku pergi menemanimu..
Tinggal di satu atap yang sama..
Dan kita hadapi semua ini..

Apalah arti cintaku tanpa dirimu..
Hampa hidup yang aku rasakan..
Ditemani bayangan semu tentang dirimu.
###

Salahku apa sampai kamu acuh kepadaku..
Kabar dariku, tak pernah kau hiraukan..
Dimana letak kesalahnku??

Aku tak mengerti dengan dirimu..
Semudah itu kau memarahi diriku..
Dan semudah itu juga kamu baik kepadaku..

Namun aku akan selalu bersamamu..
Selalu, sampai maut memisahkan kita berdua..
Karena aku tercipta hanya untukmu.

Itulah beberapa koleksi dari kami yang berjudul "Puisi Untuk Mantan Pacar" semoga puisi yang saya berikan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk teman-teman yang ingin memberikan sebuah puisi kepada mantan pacar yang kamu sayangi, dan jangan lupa kamu baca juga artikel menarik lainnya tentang Puisi Terima Kasih Untuk Ayah.
Jadwal Film Bioskop

Puisi Untuk Mantan Pacar

Posted by Edrif, Published at 20.10. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Puisi Untuk Mantan Pacar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2013/12/puisi-untuk-mantan-pacar.html. Terima kasih!