Puisi Terima Kasih Ibu

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Puisi Terima Kasih Ibu

Film Bioskop Terbaru

Puisi Terima Kasih Ibu ~ Pada kesempatan kali ini saya admin blog edrif ingin berbagi puisi yang saya beri judul terima kasih ibu.  Ucapan terima kasih kepada ibu memang pantas kita berikan, karena jasa-jasa ibu kita tidak bisa kita balas dengan apapun..

Puisi Terima Kasih Ibu

Buat kamu sayang pada Ibu dan kamu ingin sekali memberikan ucapan terima kasih kamu kepada ibu yang telah melahirkan dan membesarkanmu ke dunia ini, berikut ini saya mau bagikan Puisi Terima Kasih Ibu yang bisa kamu baca dengan lengkap puisinya dibawah ini.

*Terima Kasih Ibu*

Ibu..
Ibu, hanya kau yang mempunyai waktu untuk mencintaiku..
Ibu, hanya air matamu yang mengalir untukku..
Ibu, hanya engkau yang menyerahkan nyawamu untuk menyelamatkanku..

Hanya ada uluran tanganmu ketika aku sedang menangis..
Hanya ada senyumanmu ketika aku sedang bersedih..
Hanya ada tawamu ketika aku sedang senang..

Ibu, hanya engkau yang ada di dalam hatiku..
Ibu, seandainya aku bisa menghapus air matamu..
Seandainya ibu tahu aku juga merasakan pedihnya hatimu itu..
Aku merasakan jika ibu sedang merasa sedih..
Tapi aku anakmu ini tidak dapat berbuat seperti yang ibu lakukan kepadaku..

Ibu, seandainya aku bisa menggantikan kesedihanmu dengan tawaku..
Seandainya aku bisa memberikan nyawa ini walau hanya separuh dari nyawaku..
Seperti yang ibu lakukan ketika melahirkan aku ke dunia ini..

Seandainya aku bisa menjadi tempat mengadumu..
Seperti aku yang hanya bisa mengadu kepadamu..
Aku hanya ingin menyapu air matamu ibu..
Aku juga ingin merasakan perih dan pedih yang ibu rasakan..

Ibu, sejuta cintaku..
Sejuta rasa kasihku..
Sejuta rasa perhatianku..
Dan sejuta sujudku ditelapak kakimu..

Karena hanya Engkau ibu..
Tempat mengadu untukku..
Ibu, aku sangat menyayangimu..
Dengan sepenuh hati dan jiwaku..
Terima Kasih Ibu kau selalu ada untuk anakmu ini.

Demikian artikel terbaru dari saya mengenai "Puisi Terima Kasih Ibu" semoga puisi yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi para pembaca yang sayang kepada ibu. Dan jangan lupa kamu baca juga Puisi Terima Kasih Ayah yang sudah saya tulis sebelumnya.
Jadwal Film Bioskop

Puisi Terima Kasih Ibu

Posted by Edrif, Published at 18.39. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Puisi Terima Kasih Ibu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2014/04/puisi-terima-kasih-ibu.html. Terima kasih!