Puisi Sedih Karena Cinta

Kumpulan Info Online Terbaru 2022 Yang Lagi Populer Tahun Ini seperti Ramalan Zodiak, Film Bioskop, Tips, Kesehatan, Daftar Harga, SMS, Puisi, Resep, Contoh Surat, Kata Mutiara, Lowongan Kerja, Jadwal Imsak, Lifestyle, Biodata Artis, Otomotif, Pendidikan, Lirik Tangga Lagu, Sepak Bola dan Lainnya.
Info Terbaru Hari Ini

Puisi Sedih Karena Cinta

Film Bioskop Terbaru

Puisi Sedih Karena Cinta ~ Hal paling menyedihkan adalah ketika  diputusin sama pacar, betapa hancur berantakan perasaan hati saat itu, bercampur aduk dengan rasa sedih yang mendalam.. Buat kalian yang pernah merasakan sedih karena putus cinta dan sebagainya, apa yang kalian lakukan untuk menghilangkan rasa sedih tersebut?? Pada kesempatan kali ini edrif mau bagikan puisi yang saya beri judul Puisi Sedih Karena Cinta, jika kamu penasaran dengan puisinya, langsung saja kalian baca artikelnya di bawah ini.

Puisi Sedih Karena Cinta

Puisi Sedih Karena Cinta

Mencintaimu adalah hal paling indah..
Di dalam hidupku..
Memimpikanmu adalah sesuatu..
Yang sangat membahagiakan diriku..

Merindukanmu tidak pernah membosankan bagiku..
Namun aku sadar..
Sangat menyadarinya..
Untuk memilikimu..

Adalah hal yang paling tidak mungkin..
Ada sebuah dinding pemisah..
Terbentang sangat luas..
Membatasi dirimu..

Kini kau sudah ada yang punya..
Menganggapku hanya sebagai teman..
Maafkanlah jika aku..
Telah lancang mencintai dirimu..

Demikian "Puisi Sedih Karena Cinta" yang semoga bisa bermanfaat buat kalian semua, dan jangan lupa juga ya dibaca Puisi Untuk Mantan Pacar.
Jadwal Film Bioskop

Puisi Sedih Karena Cinta

Posted by Edrif, Published at 21.33. Dari blog Informasi Online 2022 - . 9.52022

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Puisi dengan judul Puisi Sedih Karena Cinta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://edrif.blogspot.com/2014/07/puisi-sedih-karena-cinta.html. Terima kasih!